Family Movie Time CGV Blitz

Menonton film merupakan kegemaran tersendiri bagi saya. Karena menikmati sajian gambar bergerak ini secara tak sadar telah menstimulus otak saya untuk berandai-andai dalam setiap cuplikan adegan bahkan untuk hal-hal yang belum pernah saya pikirkan sebelumnya. Meski begitu, tak dapat saya pungkiri bahwa membaca buku fiksi jauh lebih melepaskan imajinasi dibandingkan dengan menonton film.

Alhasil, istri saya pun jadi ikut-ikutan saya. Disamping fiilm layar lebar, serial Descendant of The Sun dan Hannibal Lecter adalah serial yang berhasil diikutinya. Haha. Kalau saya sendiri kurang tertarik mengikuti film serial, karena hal itu membawa konsekuensi yang tidak kecil. Konsekuensi apa maksudnya? Karena kalau mengikuti serial, saya pasti penasaran dan bisa-bisa marathon film jadinya.. Duh!

Berawal dari selebaran di timeline twitter, saya pun tetarik untuk mengikuti event Family Movie TIme yang diadakan oleh CGV Blitz. Kebetulan memang sudah ada niatan untuk berekreasi bersama keluarga. Terlebih film yang diputar sepertinya menarik, saya makin mantap mengajak istri dan anak untuk menonton kisah petualangan hewan peliharaan ini.

Sebelum sampai di lokasi CGV Blitz Teraskota, jujur saja saya masih membayangkan event family movie time ini seperti event bioskop kampus yang rutin digelar oleh liga film mahasiswa di kampus saya dulu. Alias nonton haratis! Hehe.

Ternyata konsep Family Movie Time ini merupakan konsep yang diusung oleh pihak CGV Blitz agar orang dewasa bisa menonton di bioskop bersama putra-putri tercinta. Terlebih bagi yang memiliki balita. Kebayang kan betapa menyebalkannya mendengar suara rengekan balita atau tangisan bayi di tengah pemutaran film?

Nah.. Event Family Movie Time ini menggunakan satu studio khusus untuk pemutaran filmnya. Film yang diputar pun dapat dipastikan film dengan rating semua umur. Karena ditujukan untuk keluarga yang membawa anak dan balita, ambience-nya pun turut menyesuaikan seperti volume suara yang lebih rendah, intensitas cahaya lampu yang tidak terlalu gelap dan air conditioner yang disesuaikan. Menariknya, ada tempat parkir stroller juga di pintu masuk studio. Jadi, stroller yang datang tidak serampangan diparkir di dekat layar. Aha, family friendly banget deh pokoknya!

secret-life-pets-review

Dengan tenangnya Kristal duduk di pangkuan saya sambil mengambil popcorn satu per satu. Selama pemutaran film, Kristal tampak khusyuk menyaksikan tingkah Max dan Duke. Sesekali terdengar tangisan dari barisan belakang bangku kami, Kristal justru memalingkan wajahnya dari layar, hendak mencari si empunya suara tangis. Hehe. Karena banyak pasangan yang membawa serta anaknya, Kristal tidak rewel sama sekali, mungkin dia merasa memang ini acara anak-anak.

Terimakasih CGV Blitz,  sudah berusaha menyajikan pilihan rekreasi untuk keluarga!

14 Replies to “Family Movie Time CGV Blitz”

  1. marini

    Waaah…selama idlan lahir baru 2kali nonton bioskop, satu kali berhasil (yes) dan satu kali gagal huhuhu
    *balada emak-emak*
    Nice info 😉

    Reply
    • Rifqi

      Jadwalnya biasanya akhir bulan, info lengkapnya tentang venue dan film yang ada di website dan socmed CGV. 🙂

      Reply
    • Rifqi

      Setau saya setiap akhir bulan, pas ortunya abis pada gajian :))

      Untuk info lengkapnya biasanya muncul infonya tuh di web dan socmednya CGV. 🙂

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *